Wah, 'Anu'-nya Bieber Jadi Patung!



Seorang seniman asal AS, Daniel Edwards, rupanya tak berhenti mengabadikan sosok idola masa kini dengan patungnya. Setelah membuat patung telanjang Justin Bieber dan Selena Gomez, kali ini justru bagian pribadi Justin yang menjadi inspirasi baginya.
Dengan diluncurkannya karya seni yang diberi judul Allegory of a Teen Sex Symbol (Justin Bieber) ini, sang seniman berharap bisa menimbulkan perdebatan atas seksualitas sang bintang muda. "Daniel ingin menciptakan sebuah karya yang akan membuka dialog tentang eksploitasi remaja sebagai sebuah simbol seks yang tak bisa dihindari, seiring mereka berajak dewasa. Kita sudah pernah melihatnya pada Lindsay Lohan, Miley Cyrus, dan Britney Spears," ujar juru bicara yang seniman.
Patung buatan Daniel inipun cukup unik, karena tak hanya menampilkan kemaluan Bieber, tapi juga karakter kartun Sylvester dan Tweety. Sang seniman rupanya juga tak takut dihujat dengan karyanya, seperti yang dinyatakan sang juru bicara.
"Kurasa akan jadi sangat naif dan munafik kalau ada yang keberatan dengan patung sederhana ini, tapi di saat yang sama mereka juga acuh terhadap banyaknya hal serupa yang sudah menjadi keseharian mereka. Aku mendukung karya ini," lanjut sang juru bicara, menanggapi patung yang juga menyertakan daun mapel sebagai lambang asal Bieber, Kanada.

0 Response to "Wah, 'Anu'-nya Bieber Jadi Patung!"

Posting Komentar