Evanescence Mengisi Soundtrack Breaking Dawn


Gadis Ngegosip

Amy Lee (vokal), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhorn (gitar), Tim McCord (bass) dan Will Hunt (drum) yang tergabung dalam Evanescence akhirnya bisa bernafas lega karena lagu mereka My Heart Is Broken akhirnya terpilih jadi soundtrack dalam film Breaking Dawn. Sejak film Twilight, Evanescence memang sudah pengin banget lagunya masuk jadi soundtrack film yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer itu.

“Saat diberi tahu kalau lagu kami masuk dalam list soundtrack Breaking Dawn, aku langsung teriak saking senangnya. Soalnya, sudah dari dulu aku pengin lagu Evanescence masuk dalam film yang dibintangi Robert Pattinson itu,” bilang Amy Lee.

Amy dan kawan-kawan pengin banget lagu mereka masuk karena Amy sangat suka sama film yang bercerita tentang hubungan percintaan antara vampir dan manusia itu. “Aku baca bukunya, aku nonton filmnya berulang-ulang. Aku suka banget dan merasa harus melakukan sesuatu untuk film itu. Makanya, aku memaksa teman-teman bandku, biar mereka nonton film itu,” cerita Amy. “Sebenarnya, kami membenci Amy karena memaksa kami menonton Twilight,” kata Will, bercanda.

Setelah akhirnya lagu My Heart Is Broken akhirnya terpilih, Ami tentu girang banget! “Lagunya sangat cocok dengan jalan cerita Breaking Dawn. Pokoknya, nggak bakal ada yang kecewa deh, lagu ini jadi soundtrack,” tutur Amy lagi.

0 Response to "Evanescence Mengisi Soundtrack Breaking Dawn"

Posting Komentar