Video Klip Baru Joe Jonas

Gadis Ngegosip

Tiba-tiba tersebar foto Joe Jonas sedang bermesraan dengan seorang cewek pirang di internet! Siapa sih, cewek misterius itu?

Di kota Paris yang romantis, Joe Jonas terlihat bermesraan dengan seorang cewek pirang, tepatnya di sebuah stasiun kereta. Untungnya, kemesraan yang mereka tunjukkan cuma akting. Dan cewek cantik itu cuma model. Ternyata Joe cuma syuting untuk video klip lagu Just In Love With You! Ffiiuuhhh…

Just In Love With You adalah singel kedua Joe Jonas dari album solonya, Fast Life, yang akan dirilis September 2011 nanti. Menurut personel Jonas Brothers ini, album ini menggambarkan cinta dari berbagai sisi. “Awalnya menakutkan karena aku tahu inilah satu kesempatan buatku untuk menunjukkan catatanku pada orang-orang: sisi baik dan buruk dari setiap hubungan yang pernah kujalani dan apa yang aku cari (dalam hubungan),” kata si cakep ini pada MTV News.

Dari segi musik, mantannya Ashley Greene ini nggak pengin membuat yang sama dengan Jonas Brothers. “Album ini sangat berbeda dan sangat ala penyanyi/penulis lagu. Dan pada dasarnya aku suka musik dance, urban dan hip hop, jadi aku ingin membuat sesuatu yang baru untuk didengar,” jelasnya.

0 Response to "Video Klip Baru Joe Jonas"

Posting Komentar