fact about SKANDAR KEYNES


Hallo ketemu lagi yaah? :D hehe! inget kan? inget dong. gue yang biasanya lewat dpn rumah lo sambil teriak 'jamu mas jamu' ._.v haha nggak2. gue yg tadi ngepost tentang SKANDAR KEYNES. kalo kmrn gue ngepost ttg hari ibu skrg gue bakal ngepost ttg Fakta SK hihii nggak nyambung yea tp gk apalah enjoy it ;D

ok lets gooo!!.

SKANDAR itu....
  • seorang ATHEIS -_- *bershower*
  • meskipun atheis tapi dia masih ada keturunan LEBANON dari ibunya
  • Di SHSnya, dia ngambil jurusan B.Prancis 
  • Kuliah di Cambridge University ngambil jurusan Islam dan B.ARAB *sumpah banting setir bgt ya?*
  • suka bgt main sepak bola, dia suka sama kesebelasan ARSENAL
  • menyukai genre film ACTION dan DRAMA
  • Rum and Raisin Flavour, rasa es krim yang dia suka
  • Pizza itu makanan favoritenya
  • Warna favoritenya , Merah dan Biru
  • Suka permen Smarties Orange flavour *.*
  • Sepatunya Converse Original warna Hitam
  • Negara favoritnya ... LEBANON *of course!*
  • Pelajaran kesukaannya SEJARAH -_-
  • Acara TV favoritnya FAMILY GUY dan SCRUBS
  • Suka main video game kalo ada waktu senggang :)
  • Bisa naik kuda! terbukti di film narnia kan? ^_^
  • udah sabuk hijau di tae won do *horeeeeee(?)*
  • dilatih naik kuda sama Allan Poppleton
  • Pernah pacaran sama LIBERTY CARLIN tapi putus karena ternyata liberty pacaran sama skandar krn skandar itu FAMOUS! xO bego bgt! kalo gue sih mau skandar famous kek ngga kek bodo amat yang penting baik and ganteng :P wkwk
  • Setelah putus dari liberty dia pacaran sm cewek yg inisialnya SC tapi putus tanpa diketahui sebabnya, terus pacaran lagi sm cewek inisialnya HM :') sebenarnya hubungannya sm HM udah direstui sama ortunya skandar tapi setelah 3 bulan pacaranmereka putus :(



OKE DEH , sekian fakta skandar yang gue tau! byeee :*

0 Response to "fact about SKANDAR KEYNES"

Posting Komentar