Jirayu Laongmanee: Jadi anak band?


Aktor dan model ganteng asal Thailand ini diam-diam doyan main musik. Di film terbarunya SuckSeed yang tayang April lalu, Jirayu berperan sebagai bassis di sebuah band bernama SuckSeed. Saking kerennya, SuckSeed diajak tampil di Chick Mountain Festival, festival musik tahunan di Thailand, akhir Agustus lalu.

"Kita beruntung banget bisa punya kesempatan yang sama dengan Bodyslam (band pop-rock terkenal asal Thailand) dan band-band keren lainnya," ucap cowok yang biasa dipanggil Kao ini semangat.

Enggak heran kalau Kao senang banget bisa tampil di panggung yang sama dengan Bodyslam, soalnya Kao mengaku dia mengidolakan gitaris band tersebut. Malah waktu ditanya pengin main band sama siapa, dengan semangat Kao menyebutkan gitaris band idolanya itu.

"Aku pengin tampil di atas panggung bareng Yod Thanachai, gitaris Bodyslam. Menurutku semua musisi remaja Thailand pasti juga pengin punya kesempatan ngejam bareng Bodyslam. Emang sih kemampuan bermain musikku belum sehebat para personil Bodyslam, tapi aku pasti bakal belajar banyak dari mereka kalau dapat kesempatan itu," beber Kao

0 Response to "Jirayu Laongmanee: Jadi anak band?"

Posting Komentar