Super Junior Rilis Album Baru: Super Junior 5. Mr.Simple

Gadis Ngegosip

Awal Agustus 2011 ini, semua ELF (penggemar Super Junior) pasti bahagia. Soalnya, boyband beken asal Korea Selatan ini telah merilis album baru berjudul Super Junior 5. Mr.Simple dan merilis singel baru berjudul Mr. Simple. Pada 4 Agustus 2011 lalu, Super Junior (SuJu) menggelar press conference atas album terbaru ini di Hotel Imperial Palace di Nonhyun-dong, Seoul, Korea Selatan.

Dalam press conference yang dihadiri oleh wartawan dari Korea, Jepang, Taiwan, Hongkong dan berbagai negara lainnya ini, Leeteeuk, leader SuJu menjelaskan tentang singel terbaru mereka, Mr. Simple. “Mr. Simple itu sangat mewakili SuJu. Banyak yang bilang kalau nadanya mirip dengan Sorry Sorry dan Bonamana, tapi, kami yakin, kalau kalian mendengarkan dengan lebih teliti, maka kalian akan bisa mendengar perbedaannya. Kami, harap siapapun yang mendengar lagu ini akan merasa senang dan mendapat energi positif,” tutur Leeteuk.

Dengan rilisnya album baru ini, para personel SuJu juga berjanji akan memberikan sesuatu yang istimewa untuk para penggemar mereka. “Kami sudah menyiapkan penampilan yang ekstra keren untuk album ini. Masing-masing personel akan mempersembahkan koreografi yang unik dan keren,” bilang Shindong

0 Response to "Super Junior Rilis Album Baru: Super Junior 5. Mr.Simple"

Posting Komentar