Bocoran Foto-foto Adegan di Breaking Dawn



Breaking Dawn part 1 memang baru akan dirilis pada November 2011 nanti. Tapi, beberapa foto adegannya sudah dirilis oleh pihak rumah produksi. Rilisnya foto-foto itu, tambah bikin penasaran publik, mereka pengin cepat-cepat nonton film yang menceritakan kisah cinta Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) ini.

Ayah Bella, Charlie Swan (Billy Burke) terlihat gugup saat mengantarkan Bella ke altar pernikahan. “Aku beneran gugup saat syuting berlangsung. Aura pernikahannya benar-benar terasa. Psst, Kristen juga gugup lho, di adegan ini,” bilang Billy.
















Setelah Bella dan Edward resmi menikah, Jacob (Taylor Lautner) yang tadinya ragu untuk datang ke pesta pernikahan memberanikan diri untuk datang. Jacob pun mengajak Bella untuk berdansa bersamanya.
















Perseteruan antara keluarga Cullen dan keluarga Voltury terjadi lagi di Breaking Dawn. Kali ini, keluarga Cullen didukung oleh werewolf yang setuju untuk melindungi Bella. Bahkan Jacob berteriak pada keluarga Voltury dan sekutunya, "If you kill her, you kill me."













0 Response to "Bocoran Foto-foto Adegan di Breaking Dawn"

Posting Komentar