Justin Bieber Kolaborasi dengan Boyz II Men


Gadis Ngegosip

“2day i woke up and realized that the group that made me want to sing @BoyzIIMen are now on the christmas album singing with me. #DREAMBIG," kata Justin Bieber di akun Twitter-nya, @justinbieber, pada hari Senin, 14 September 2011 lalu. Gimana kolaborasi pelantun That Should be Me ini dengan Boyz II Men, grup R&B legendaris yang ngetop di era ’90-an?

Semuanya berawal dari pertemuan yang nggak disengaja di sebuah hotel di Los Angeles, AS, satu setengah tahun lalu. “Kami nongkrong di lobi sebentar dan ketika kami pergi, manajernya bilang bahwa ini adalah hari terbaik dalam kehidupannya, bahwa kami adalah grup favoritnya,” cerita Nathan Morris, salah satu personel Boyz II Men, pada Billboard.

Lalu pacarnya Selena Gomez ini pun menghubungi idolanya ini untuk mengajak kolaborasi. “Kami memang sudah lama memikirkan tentang kemungkinan kerjasama, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, dimana bukan hanya kami yang ada di albumnya. Kami berasal dari dua genre dan kelompok usia berbeda, jadi kami harus melakukan sesuatu yang masuk di akal, dan album natal adalah sesuatu yang masuk akal,” jelas Nathan 

Yap, kolaborasi antara idola masa kini dengan idolanya yang lebih senior bakal berbentuk lagu Natal. Lagu yang merupakan “great record” menurut Nathan ini akan masuk ke dalam album Natal Justin, yang sekarang sedang dalam proses penyelesaian.

Sementara Boyz II Men sendiri juga akan merilis album baru, Twenty, pada 25 Oktober 2011, dalam rangka peringatan ulang tahun mereka yang ke-20 tahun. Album ini, selain berisi 12 lagu baru (salah satunya singel andalan mereka, More Than You’ll Ever Know), juga akan memuat delapan hits lama mereka, seperti   I'll Make Love to You dan On Bended Knee, yang sudah direkam ulang

0 Response to "Justin Bieber Kolaborasi dengan Boyz II Men"

Posting Komentar