Linkin Park Siap-Siap Bikin Album Baru

Gadis Ngegosip

Promo album keempat Linkin Park, A Thousand Suns, memang masih kencang. Salah satu singelnya, Iridescent, bahkan sukses jadi soundtrack Transformers: Dark of the Moon. Tapi Chester Bennington (vokal) dkk sudah siap-siap bikin album baru, yang rencananya bakal dirilis tahun depan!

"Kami baru saja mulai. Kami ingin kreatifitas terus mengalir, jadi kami berusaha untuk tetap mempertahankan itu. Kami nggak tahu sih, kapan album berikutnya selesai. Kami sedang berada di tahap permulaan. Kami masih tur untuk A Thousand Suns, jadi saya cuma bisa bilang kalau kami sedang mengerjakannya dan kami bersemangat, dan kami suka dengan arah yang sedang kami jalani sekarang,” jelas Chester panjang lebar pada MTV News.

Band yang baru saja menggelar konser amal untuk korban gempa dan tsunami Jepang di Los Angeles, AS, ini juga membocorkan kalau mereka akan tetap kerja bareng Rick Rubin sebagai produser. “Rick terlibat dalam semuanya, setiap saat, dari awal” tambah sang vokalis.

Bulan Juli 2011 lalu, Rolling Stone juga sudah mengabarkan rencana album baru band yang terkenal lewat singel One Step Closer dan Crawling ini. “Saya bisa bilang kalau kami sudah punya banyak lagu berkualitas,” kata Chester, yang juga banyak menulis lagu Linkin Park. Mereka bahkan punya resolusi untuk merilis album setiap 18 bulan sekali. Alasannya, supaya mereka nggak perlu lama-lama tur promo! “Tur selama dua tahun itu menyiksa. Ketika kami tur selama dua tahun, bahkan orang yang paling tabah dalam band pun akhirnya bakal menderita,” curhatnya

0 Response to "Linkin Park Siap-Siap Bikin Album Baru"

Posting Komentar