All Time Low Batal Konser di Jakarta


Rencana konser All Time Low di Jakarta di Tennis Indoor Senayan Jakarta, 6 Oktober 2011 nanti terpaksa batal. Menurut keterangan Adrie Subono, batalnya konser ini bukan karena keinginan pihak penyelenggara Java Musikindo.

Di akun Twitternya, dia menjelaskan alasan pembatalan konser adalah karena acara Soundwave Revolution di Australia dibatalkan. All Time Low direncanakan akan konser di Jakarta setelah tampil di acara Soundwave Revolution ini. Maka konser All Time Low Jakarta 6 Oktober juga terpaksa batal.

Pihak band juga menyesalkan pembatalan ini. Seperti yang vokalis Al Time Low, Alex tuliskan di akun Twitternya. "Jakarta, konsernya dibatalkan karena pembatalah semua konser dan perubahan jadwal kami. Aku janji kami akan kembali. So sorry."

Para fans yang sudah terlanjur membeli tiketnya, bisa mengembalikan ke pihak penyelenggara Java Musikindo. Pengembalian tiket bisa dilakukan mulai Selasa, 16 Agustus tanpa ada potongan. Pengembalian bisa langsung ke kantor Java Musikindo atau rumah Adrie Subono di Pondok Indah Jakarta. Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di akun Twitter @AdrieSubono.

0 Response to "All Time Low Batal Konser di Jakarta"

Posting Komentar