patung Bieber-Selena Tanpa Busana


Baru beberapa hari dikabarkan putus, ternyata hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali nyambung. Ini terlihat saat keduanya tertangkap kamera bermesraan pada acara Teen Choice Awards di Los Angeles (07/08).

Pasangan selebriti itu pun kini dikabarkan dijadikan salah satu perhatian seorang seniman patung, Daniel Edwars dengan mengabadikannya lewat patung yang berbahan dasar logam.

Pamatung kontroversial itu menciptakan replika Justin dan Selena yang digambarkan tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Hanya selembar daun Maple Kanada dan Bintang Texas yang menutupi bagian kemaluan.

Dilansir Aceshowbiz, patung yang diberi judul 'Justin and Selena as One' itu ternyata dipersembahkan bagi pelantun 'Baby'dan kekasihnya itu sebagai penggambaran Adam dan Hawa abad 21.

"Justin dan Selena bergabung bersama, melambangkan keharmonisan besar antara negara-negara tetangga Kanada dan Amerika Serikat. Negara-negara seperti Korea Utara dan Korea Selatan bisa belajar dari contoh kita. Akan lebih baik untuk menunjukkan potret ini di daerah dunia manapun yang tengah dilanda ketegangan tinggi," ungkap juru bicara Cory Allen.

Patung berwarna cokelat itu akan diluncurkan di Dallas di acara 'Dallas' New Fine Arts' yang mewakili potret daerah keduanya Kanada dan Texas-Amerika.

Ternyata hasil karya Daniel bukan hanya saat ini saja, sebelumnya ia juga telah menciptakan beberapa patung selebriti lainnya seperti patung Britney Spears tengah melahirkan, Hillary Clinton yang bugil, kotoran Suri Cruise dan bagian dalam Paris Hilton

0 Response to "patung Bieber-Selena Tanpa Busana"

Posting Komentar