Bieber dan Lil Twist Akan Usung Tema Musim Panas di Single 'Wherever You Are


Rapper asal Dallas, , membocorkan tentang lagu kolaborasinya dengan , "Wherever You Are". Rapper yang masuk label rekaman Young Money Entertainment milik  ini meyakinkan kalau single tersebut tak lama lagi akan segera rilis. 

"Lagu itu akan hebat. Sebuah rekaman lagu musim panas yang keren," kata Twist tentang single kolaborasinya dengan Justin. "Itu merupakan sebuah lagu bertema pesta dan khas Miami." 

Perkenalan rapper yang akrab disapa Twizzy ini dan Justin berawal lewat bantuan seorang teman. Awal November tahun lalu, Twizzy mengaku kalau tawaran kolaborasi itu muncul dari pihak Justin. 

"Kami mulai bekerja di studio, saling bertukar materi via MacBook dan semacamnya," kata Twizzy. "Dan kemudian Justin berkata, 'Yo, bro, kita harusnya membuat sebuah mixtape. Ayo'. Setelah itu, kita pun langsung memulainya." 

Single "Wherever You Are" akan ada di debut album Twist, "Don't Get It Twisted", yang dijadwalkan beredar resmi tahun ini. Rapper berusia 18 tahun ini mengaku optimis dengan debut albumnya yang didukung kerjasamanya dengan Justin. Selain "Wherever You Are", album tersebut akan menghadirkan single pertama "Little Secret" yang dibawakan bersama . Mentor Twizzy, Lil Wayne, juga ikut sumbang suara di single terbaru yang telah rilis perdana tahun ini, "Love Affair".

0 Response to "Bieber dan Lil Twist Akan Usung Tema Musim Panas di Single 'Wherever You Are"

Posting Komentar