Taylor Lautner vs The Rock di 'DAVID AND GOLIATH'

Kisah David melawan Goliath atau juga dikenal dengan sebutan lain, Daud melawan Jalut, akan diadaptasi kedalam layar lebar. Kali ini, dua bintang ternama yang akan memerankan dua karakter yang sangat bertolak belakang ini. David sang anak gembala akan diperankan oleh Taylor Lautner, sementara Goliath sang pemimpin tentara yang bertubuh besar laksana raksasa akan diperankan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson.

Film yang akan berjudul 'Goliath' ini akan digarap oleh rumah produksi Relativity Media dengan duet produser yang sama dengan orang yang memproduseri saga 'Twilight', Marty Bowen dan Wyck Godfrey. Film yang akan disutradarai oleh Scott Derrickson ini akan menyuguhkan nuansa gelap nan epic layaknya film '300'.

Tidak jauh berbeda dengan kisah yang disampaikan melalui Injil ataupun Al-Quran, kisah David vs Goliath ini akan menceritakan tentang Goliath yang dikirim untuk melacak sebuah kaum hingga sampailah dia untuk berhadapan dengan David. David pun akan terlibat dalam sebuah petualangan epik untuk menyelamatkan nyawanya, nyawa orang yang dia sayangi dan juga keselamatan atas kaumnya.

Bersenjatakan ketapel, patut kita tunggu seperti apakah kisah David vs Goliath dalam versi Hollywood modern.

0 Response to "Taylor Lautner vs The Rock di 'DAVID AND GOLIATH'"

Posting Komentar