J.K. Rowling Siap-siap Menerbitkan Buku Baru

Gadis Ngegosip

Bukan cuma penggemar dan para pemain Harry Potter yang bersedih dengan berakhirnya film petualangan di dunia sihir ini. Sang penulis buku, J.K. Rowling, juga merasakan kehilangan. Tapi, dia juga sudah mempersiapkan buku terbarunya!

"Ratusan orang terlibat di sini. Tidak ada satu pun dari mereka yang menurutku tidak penting dan tidak fenomenal. Mereka adalah kelompok paling berbakat yang bisa kita temukan dan aku benar-benar menyayangi mereka. Menyadari bahwa aku nggak akan bisa lagi berkunjung ke Leavesden (studio Warner Bros, set film Harry Potter berada) bikin aku sedih,” ungkap Rowling

"You know what? Maybe I'll just write another one," candanya pada MTV News, saking nggak relanya dia cerita Harry Potter selesai di Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Apalagi kesuksesan buku seri Harry Potter--yang terjual lebih dari 450 juta kopi di seluruh dunia--nggak disangka-sangka sama sekali.

Tapi, sebenarnya Rowling serius waktu berkata bahwa dia akan menerbitkan buku baru. Tentunya, bukan tentang Harry Potter lagi. “Aku sedang menulis dan aku sudah banyak menulis sejak menyelesaikan Harry. Aku juga merasa bahwa aku ingin filmnya selesai dulu sebelum aku menerbitkan yang baru. Harry begitu besar dan sepertinya keterlibatanku di dunia (Harry Potter) ini begitu intens. Ini terasa seperti awal yang baru bagiku,” tutur penulis yang sudah merilis tiga buku suplemen Harry Potter ini.

0 Response to "J.K. Rowling Siap-siap Menerbitkan Buku Baru"

Posting Komentar