Demi Lovato Bikin Album Hip Hop?

Gadis Ngegosip

Setelah singel andalannya, Skyscraper, sukses di tangga lagu, Demi Lovato siap merilis album. Album ketiga yang berjudul Unbroken ini akan dirilis pada tanggal 20 September 2011. Info lain soal album ini, yang dibocorkan Demi Lovato di website resminya, ada di bawah ini!

Yang jelas, album ini menampilkan banyak nama terkenal sebagai bintang tamu. Misalnya saja Missy Elliott dan Timbaland yang tampil di lagu pertama, All Night Long. Demi bersemangat banget dengan keterlibatan Missy Elliott di albumnya.  "Missy Elliott ikutan di salah satu lagu, judulnya All Night Long. It was really fun!" katanya pada Ryan Seacrest.
 
Kedua nama besar itu bukan satu-satunya musisi hip hop/R&B yang ikutan di album ini. Ada juga Iyaz di You’re My Only Shorty dan Jason Derulo di Together. Satu lagi kolaborator di sini adalah Dev, penyanyi cewek yang suara dan lagunya, Booty Bounce, meramaikan singel hit Like A G6 milik Far East Movement. Penyanyi Amerika beraliran electropop ini ikut bernyanyi di lagu Who’s That Boy yang diproduseri Ryan Tedder “One Republic”.   

Wah, kayaknya Unbroken bakalan beda banget dari dua album Demi sebelumnya, nih. "Dia punya beberapa lagu di album ini, salah satunya yang bakal mengagetkan semua orang,” jelas Ryan Tedder yang membantu di lagu Who’s That Boy. “Di Skyscraper, menurut saya semua orang memang pengin mendengarkan dia mengungkapkan soal masalah itu. Tapi lagu ini (Who’s That Boy) memutarbalik semuanya 180 derajat, seolah berkata, ‘Oh, ngomong-ngomong, aku juga masih sangat muda dan pengin bersenang-senang.’ Di sini bahkan ada bagian rap-nya juga,” tambah Ryan, yang juga menyamakan kualitas vokal Demi dengan Kelly Clarkson.

0 Response to "Demi Lovato Bikin Album Hip Hop?"

Posting Komentar