Selena Gomez Sembuh dari Keracunan Makanan


Gadis Ngegosip

Selena Gomez sudah terlihat sehat dan bernyanyi dengan enerjik di Santa Monica Mall, California, AS, pada hari Senin, 13 Juni 2011. Padahal di hari Kamis, 9 Juni 2011 kemarin, ia dilarikan ke rumah sakit setelah taping Tonight Show with Jay Leno.

 "Tadi malam setelah penampilan Selena di The Tonight Show, dia merasa kurang sehat dan dibawa ke rumah sakit. Saat ini dia sedang menjalani tes-tes rutin,” ucap perwakilannya pada MTV News sehari sesudahnya. Setelah pemeriksaan, ketahuan bahwa penyebab tumbangnya si cantik ini adalah keracunan makanan dan kelelahan.

Untunglah kondisi pacarnya Justin Bieber ini nggak parah. Di Senin sore, 13 Juni 2011 lalu, ia dan bandnya, The Scene, sudah bisa manggung di Santa Monica Mall. Di kesempatan itu, Selena meminta maaf karena tidak jadi manggung di jadwal sebenarnya, Jumat, 10 Juni 2011. Tak lupa ia juga berterima kasih pada para penggemar yang menonton dan mendukungnya selama beberapa hari belakangan.

“Aku ingin berterima kasih banyak karena sudah datang. Jika kalian datang pada hari Jumat lalu, aku minta maaf karena aku nggak bisa hadir di sini. I love you guys very much,” ungkapnya sebelum membawakan lagu Who Says. Selena juga sempat meyakinkan para penggemar akan kondisinya yang sudah pulih. “Aku sudah merasa jauh lebih baik, terima kasih,” ujarnya.

1 Response to "Selena Gomez Sembuh dari Keracunan Makanan"

  1. calza bieber beadles says:
    12 September 2011 pukul 06.06

    ahh nape g sekalian mati ja tu hehe
    benci gw

Posting Komentar