Taylor Lautner Sulit Nikmati Ketenaran Sebagai Aktor

Walaupun keliling dunia untuk syuting atau promo film, Taylor lebih banyak menghabiskan waktu di kamar hotel dan tak tahu harus mengerjakan apa selain aktivitasnya sebagai aktor.
merupakan salah satu bintang Hollywood papan atas yang kerap menjadi incaran sejumlah studio besar dan memiliki jutaan penggemar. Namun dibalik itu, ia mengakui kalau kesuksesan sebagai bintang seri film "" terkadang membuatnya sulit merasa santai.

"Ketika aku melakukan perjalanan keliling dunia untuk promosi film, aku mengatakan kalau aku sedang berlibur. Tapi kurasa hal itu tak benar," kata Taylor di majalah VMAN edisi September 2011. "Aku lebih banyak menghabiskan waktu di kamar hotel dan kembali ke pesawat untuk tujuan berikutnya."

"Jika aku tak syuting film, aku melakukan promosi baik untuk film 'Twilight' ataupun film lainnya sehingga membuatku sibuk," lanjut mantan kekasih " ini. "Rasanya seperti, aku tak tahu apa lagi yang harus kulakukan jika aku tak syuting film."

Taylor juga seorang aktor yang rendah hati. Pemuda berusia 19 tahun ini merasa kalau alasan para penggemar rela kemping di luar lokasi ataupun saat pemutaran perdana bukan karena dirinya melainkan demi perannya sebagai si manusia serigala, Jacob Black.

"Tentu saja karena karakter yang kami mainkan," ujar aktor film "". "Mereka jatuh cinta pada Bella Swan, Edward Cullen dan Jacob Black. Kami cukup beruntung untuk bisa berperan sebagai mereka (para karakter di 'Twilight')."

0 Response to "Taylor Lautner Sulit Nikmati Ketenaran Sebagai Aktor"

Posting Komentar