Run The World (Girls) Video Klip Feminis Beyonce

Gadis Ngegosip

Beyonce nggak henti-hentinya menyampaikan pesan “girl power” di karya-karyanya. Kali ini pesan ini ia tuangkan di video klip Run The World (Girls), singel pertama dari album keempatnya, 4. Video klip ini ditayangkan untuk pertama kalinya di acara American Idol pada Rabu malam, 18 Mei 2011 lalu.

Di video yang disutradarai oleh Francis Lawrence (yang juga menyutradarai dua video klip Destiny’s Child, yaitu Independent Women dan Emotion) ini Beyonce tampil bak pemimpin sekelompok prajurit wanita.

Dan selain dilengkapi dengan tarian berkoreografi canggih, video ini juga menampilkan binatang-binatang liar, seperti singa dan hyena. Tema ini memang cocok sekali dengan lirik chorus lagunya yang berbunyi “Who run this world? Girls! Who run this motha? Girls!”  

Video klip ini menerima ulasan yang berbeda-beda. Ada yang memuji koreografinya dan fashion-nya yang gila-gilaan, ada juga yang mengatakan tema video ini susah dimengerti.

Singel Run This World (Girls) sendiri sudah dirilis sejak 21 April 2011. Sementara albumnya, 4, akan diluncurkan pada tanggal 28 Juni 2011.

0 Response to "Run The World (Girls) Video Klip Feminis Beyonce"

Posting Komentar