Nick Jonas’s Dreams

Popularitas yang telah dicapai Nick Jonas bukan jaminan kalau semua impiannya selama ini udah tercapai. Masih banyak impian yang ingin dia raih di umurnya yang udah semakin beranjak dewasa ini.

more charity
Charity bukan hal yang baru buat Nick. Dia sudah sering telibat dalam kegiatan-kegiatan serupa. Anak ketiga dari empat bersaudara ini ingin tetap beramal bahkan lebih aktif dari sebelumnya. Sekarang Nick lebih fokus lagi dalam kegiatan amal untuk diabetes.

Nick bekerjasama dengan Bayer Diabetes Care untuk meningkatkan kesadaran akan diabetes dan juga terlibat dalam diabetes research dengan pemerintah Washington, dia ingin semua penderita diabetes enggak ngerasa malu dan tetap berjuang buat penyakit ini. Malah, tahun ini Nick mendapatkan plakat dari Diabetes Research Institute.

"Tujuanku adalah untuk selalu menjadi  contoh positif dan dapat menginspirasi banyak orang," kata Nick.

Back to Broadway
Keinginan besar Nick yang lain adalah, dia ingin bisa kembali bermain di tempat pertama kali dia memulai karirnya, Broadway. Nick sempat terlibat drama musikal Annie Get Your Gun (2001) dan Beauty and The Beast (2002). Setelah hampir delapan tahun sibuk dengan musik, Nick kangen dunia panggung.

"Brodway berperan besar dalam hidupku. Karena tampil di sana aku jadi sadar kalau musik adalah duniaku. Dan kalau waktunya tepat, aku pengin kembali ke atas panggung," kata dia.

Nick on Glee?
Buat para Gleeks, siap-siap nih. Karena Nick bilang kalau dia ingin gabung dalam Glee. Enggak cuma Nick yang suka Glee, anggota JoBros yang lain juga suka lho!

"Kalau ada kesempatan aku bisa bermain di acara itu, aku akan merasa sangat terhormat, ditambah lagi pemainnya pun sangat berbakat. it would be fun," kata Nick. Kalau pun enggak bisa berperan dalam Glee, Nick juga enggak keberatan kalau musik nya dipakai dalam Glee, "Tentu saja! Apa saja buat mereka kalau mereka mau," tambahnya.

Bantu Remaja jadi Superstar
"Aku gabung dalam Quaker Chewy Superstar Search untuk membantu musisi muda lainnya untuk bisa terus membuat musik dan follow their dreams." Yup, Nick punya keinginan besar buat mewujudkan mimpi anak-anak yang ingin menjadi superstar seperti dia. "Ini kesempatan yang besar bukan hanya untuk menemukan seseorang yang memiliki suara yang indah, tapi juga sesorang yang dapat berecerita melalui suaranya," lanjut dia.

Quaker Chewy Superstar adalah sebuah ajang pencarian bakat untuk anak berumur 8-14 tahun.Sama seperti ajang pencarian bakat yang lain, audiance dari berbagai negara pun tetap bisa memilih idola mereka melalui vote. Pemenangnya nanti akan memiliki album yang diproduseri langsung oleh penyanyi dan bintang Disney ini, kontrak dengan Jonas Management dan uang cash sebesar US $5000. Mungkin pemenangnya nanti bisa jadi se-famous Nick Jonas, ya!

0 Response to "Nick Jonas’s Dreams"

Posting Komentar