Cody pesaing Bieber


Cody Simpson. AP/NBC, Peter Kramer



TEMPO InteraktifNew York - Waspada, Justin Bieber! Bintang baru, Cody Simpson, 14 tahun, telah membuat penggemarnya histeris di televisi AS.

Dengan rambut ikal dan bibir sensual, Cody Simpson menjadi pesaing potensial dari Bieber, 17 tahun, dengan penampilannya di TV AS pada hari Jumat, 5 Agustus 2011.

Simpson, yang juga ditemukan melalui You Tube, telah membuat serombongan besar anak perempuan berteriak di luar Rockefeller Plaza, New York, tempat ia tampil pada program pagi The Today Show.

Saat ini, pada awal tur AS-nya, dia sudah dijuluki "Justin Bieber baru" oleh media AS.

"Saya hanya nge-tweet dan berkata 'hai teman, datanglah, saya akan tampil'," kata Cody ketika pembawa acara memandang kerumunan besar penggemarnya.

"Kami hampir tidak pernah mendapatkan kerumunan orang seperti ini," kata pembawa acara Hoda Kotb, yang kemudian membawa seorang penggemar bertemu Cody.

"Ada satu penggemar yang sangat emosional," kata Hoda saat seorang remaja ramping bernama Peyton melompat ke panggung.

"Air matanya keluar. Kami pikir ia akan kehabisan napas jika kita tidak membawa dia kemari," kata co-host Kathie Lee Gifford.

Gadis itu tampil mengenakan kaus bertulisan "I Love Cody" dan langsung menangis tak terkendali.

"Jangan menangis," kata Cody, terlihat sedikit tidak nyaman. "Saya tidak tahu apakah kamu ingat saya," kata gadis itu di antara tangisnya.

"Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?" tanya Cody, yang agak khawatir.

"Ketika kita berada di PNC Arts Center dan aku berlari dan kamu memegang tanganku," ujarnya sebelum tangisnya meledak.

"Dulu aku merasa seperti itu tentang Paul McCartney," ujar Kathie Lee.
 
maaf guys telaaaat hehe 

0 Response to "Cody pesaing Bieber"

Posting Komentar