Wow, Taylor Lautner Ikutan Beraksi di 'EXPENDABLES 2 !!

Sepertinya EXPENDABLES II bakal super duper seru! Bagaimana tidak, kalau semakin banyak aktor yang dibidik untuk ikut bermain dalam film ini, termasuk Nicolas Cage dan si tampan Taylor Lautner!
Seperti dilansir Moviehole, sutradara film ini, Simon West, sudah berencana menggaet bintang GHOST RIDER dan TWILIGHT ini. Jika tawaran diterima, maka dua bintang beda generasi ini akan bergabung dengan banyak aktor lain yang sudah lebih dahulu bergabung, termasuk Sylvester Stallone, Jason Statham, Mickey Rourke, Randy Couture, Dolph Lundgren, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger.
Dan rupanya tak hanya Lautner dan Cage yang dianggap cukup pantas beraksi bersama bintang-bintang laga besar lainnya. Christopher Lambert dan Christian Slater juga menjadi calon pemain tambahan dalam film ini.
Sebelumnya, John Travolta dan Chuck Norris juga sempat ditawari peran dalam film ini. Bahkan, Donnie Yen, bintang laga film Hongkong juga digaet oleh Stallone dan teman-temannya. W-O-W, benar-benar reuni bintang laga terbaik dari seluruh dunia!

0 Response to "Wow, Taylor Lautner Ikutan Beraksi di 'EXPENDABLES 2 !!"

Posting Komentar