a day in the life of greyson chance


Pernah kebayang, enggak, sih, gimana Greyson menjalani hari-hari sibuknya menjelang tanggal 2 Agustus nanti saat album debutnya, Hold On 'Til The Night dirilis?

"Yang pasti aku bangun pagi, sekitar pukul enam atau jam tujuh, lalu mandi dan sarapan. Setelah itu, biasanya aku sibuk di telepon, membicarakan perkembangan terakhir album, program promo atau jadwal manggung," kata Greyson.

Meskipun jadwal padat, tapi sekolah jalan terus, dong. Greyson selalu menyediakan sekitar dua jam setiap harinya untuk belajar lewat jalur online. Ini biasanya berlangsung setiap pukul 10 pagi sampai 12 siang. "Tapi kadang pas seharusnya belajar, aku keasyikan update twitter, he he he," ucapnya.

Lepas makan siang, Greyson bakal sibuk wawancara dengan media selama beberapa jam. Sore hari (pukul 5-6) dipergunakan cowok ini untuk sound check sebagai persiapan manggung sekitar pukul 7. "Malam hari setelah manggung biasanya ada sesi meet & greet dengan fans selama satu jam. Setelah itu, aku sibuk lagi di telepon dengan orang bagian bisnis. Sekitar pukul 10 aku sudah tidur supaya besok paginya bisa bangun pagi," kata Greyson.

Hi hi hi, meskipun beda kegiatan, jadwal bangun dan tidur Greyson enggak jauh beda dari kita, ya, gals!

1 Response to "a day in the life of greyson chance"

  1. fyuiyft Says:
    29 November 2011 pukul 20.53

    ahbgfh

Posting Komentar