Skandar Keynes: Kok Jarang Muncul di Media?


Salah satu resiko main film terkenal yang diputar hampir di seluruh negara di dunia adalah dikenal banyak orang. Begitu jadi idola, para fans bersemangat mencari kabar terbaru dan mau tahu kehidupan pribadi mereka. Enggak heran kalau mereka selalu muncul di media massa.

Berbeda dengan Skandar. Cowok berdarah Inggris - Lebanon ini enggak menganggap dirinya selebriti. Makanya dia enggak terlalu suka juga wara - wiri di media massa.

"Sebenarnya aku bukan pemalu. Tapi aku enggak merasa aku itu selebriti. Aku tahu ini aneh, soalnya aku aktor dan main di film terkenal. Aku enggak nyaman aja kalau kehidupan pribadi aku terlalu dibahas. Dan kadang, aku pikir itu akan terjadi kalau aku terlalu banyak muncul di media," jelas Skandar.

Apalagi sekarang, Skandar enggak lagi syuting film baru karena sedang fokus sama studinya. "Sekarang ini ambisiku adalah bisa menguasai bahasa Arab dan bisa menggunakannya dengan baik dalam percakapan.  Untuk sementara sih itu, belum ada impian lain. Soalnya aku tahu kalau selama kuliah ini, akan ada banyak hal yang berubah. Aku enggak bisa memperkirakan gimana kira-kira perasaanku empat tahun mendatang," curhat mahasiswa jurusan Arabic and Middle Eastern History di Pembroke College, Cambridge University ini.

Pantas saja berita baru soal Skandar sulit kita dapat, yah? He he. Kita doakan saja kuliah Skandar lancar dan segera main film lagi!

0 Response to "Skandar Keynes: Kok Jarang Muncul di Media?"

Posting Komentar