Rupert Grint: Love & Girl

Kalau Ron berhasil mendapatkan cinta Hermione, seperti apa cewek yang bisa mendapatkan cinta Rupert? Yang pasti ceweknya harus punya selera yang aneh seperti dirinya!

Ginger Love
Sosok Ron Weasley begitu melekat pada Rupert. Terutama dengan rambut merahnya yang khas itu. Rupert punya komunitas fans yang bernama Ginger community. Dan setiap jalan, pasti banyak yang memuji rambutnya yang merah itu. "Walking down the street I would get a lot of ginger love," ucapnya.

Dia juga sering dipanggil Ron atau Weasley ketika sedang berjalan. "Aku udah biasa dipanggil dengan nama Ron. Rasanya seperti nama kedua aku. Setiap ada yang memanggil ‘Ron’ aku pasti menoleh," ucapnya. Lucunya dia juga sering mendapatkan surat yang diamplopnya hanya bertuliskan ‘Ron Weasley – England.' Entah gimana, surat itu tetap bisa sampai ke rumahnya. Hi...hi... pasti Pak Pos pusing tujuh keliling sebelum ketemu rumah kamu, ya!

Take Empat Kali
Kalau dulu ngomongin soal cewek, Rupert masih malu-malu, sekarang dia sudah lebih berani. Karena sibuk syuting Harry Potter, boleh dibilang selama ini pertemuannya dengan cewek banyak terjadi di tempat syuting. Dia ingat banget ketika Ron jatuh cinta dengan Lavender, Rupert ikutan mengaudisi beberapa pemeran yang akan jadi Lavender. "Aku ikutan di tahap akhirnya aja. Seru sih bisa terlibat seperti itu. Ada lima nominasi cewek yang terpilih. Tapi kita enggak ciuman lho. Bahkan ngomongin itu aja, baru terjadi setelah mau syuting. Boleh dibilang aku klik sama Jessie (pemeran Lavender  Cave)," kata Ron.

Dan pastinya, pengalaman bersama cewek yang tak terlupakan adalah mencium Hermione atau Emma Watson. Kalau ditanya soal ini Rupert cuma bisa nyengir. "Kita kan udah saling kenal 10 tahun, rasanya seperti mencium saudara cewek aja. Kita udah bertekad mau langsung jadi. Tapi kita jadinya malah seperti bencana, soalnya kita enggak pede dan cekikikan melulu. Kita take sampai empat kali, tapi akhirnya yang dipilih tetap yang pertama."

Never Been In Love
Bermain di Harry Potter memungkinkan Rupert bisa ketemu banyak seleb terkenal. Salah satu cewek yang membuat Rupert terpukau adalah Sang Ratu Inggris. “Aku pernah duduk berhadapan dengan dia pada acara ulang tahun ke 80. Kita diminta tampil di acara (ulang tahun) itu. It was pretty cool,” kenang Rupert.

Dia juga suka banget sama Juliette Lewis dan Keira Knightley. Tapi kalau boleh memilih, Rupert lebih suka bukan cewek seleb. "Aku tahu aku bisa menggunakan ketenaranku untuk ketemu cewek. Tapi ini juga yang bikin aku lebih hati-hati. Aku enggak mau ketemu cewek yang secara jelas-jelas mencari keuntungan dari (ketenaran) itu. “

Rupert  merasa dia masih lama untuk dapat pacar. "Aku belum pernah serius dengan satu orang pun. I’ve certainly never been in love. Bukannya aku sulit ketemu cewek,lho. Mereka sering mendekati aku, ngajak ngobrol. Kadang aku tertarik tapi seringnya aku tertarik sama yang enggak cantik. Aku memilih yang agak aneh," ucap Ron yang pacaran serius paling lama hanya kurang dari satu bulan.

"I’m not really looking for anything at the moment. Aku agak sibuk jadi rasanya sulit untuk menjalani suatu hubungan," sambung Ron. Terus seperti apa tipe ceweknya?  "Aku enggak peduli soal tampang. Aku suka cewek yang sedikit gokil dan aneh. Ya seperti aku juga!” 

0 Response to "Rupert Grint: Love & Girl"

Posting Komentar