Logan Lerman: Seven Questions


Sering update internet atau enggak?

"I'm a movie guy, jadi aku baca beberapa website yang nge-review film. Aku bisa buka berkali-kali dalam satu hari."


Full english breakfast atau cheese burger?

 "Full english breakfast. Aku suka banget baked beans (kacang merah panggang), soalnya di Amrik susah nyarinya."


Kalau bisa jadi setengah binatang, mau jadi apa? Dan bagian tubuh atas atau bawah yang mau setengah binatang?

"Setengah manusia setengah singa. Dan enggak bagian kepalanya yang singa, malah bagian kakinya, it will be ridiculous, ha ha."


Lebih suka film 2D atau 3D?
"3D tapi kalau sesuai sama filmnya. Film 3D yang paling bagus yang pernah aku tonton itu Resident Evil.


Suka cuaca hujan atau cerah?

"I love rainy days in Los Angeles"



Kalau bisa punya kekuatan air, mau bikin tornado atau ombak besar?
"Ombak besar, Aku suka bentuk gerakanya."



Kalau lagi karaoke, just for fun atau singing diva?
"Just for fun! Lagu wajib aku Short People dari Randy Newman. Aku nyanyi sambil niruin suara besar Randy, it's funny."

0 Response to "Logan Lerman: Seven Questions"

Posting Komentar