Taylor lautner: siap nge-date sama fans


Sibuk syuting enggak menghalangi Taylor untuk bersenang-senang bersama para penggemarnya. Buktinya waktu syuting film terbarunya, Abduction, di Hampton High School di Pittsburgh, Amrik, cowok yang akrab dipanggil Tay ini dengan senyum manisnya menyapa ratusan murid SMA tersebut. Tay juga dengan senang hati melayani permintaan penggemarnya untuk bagi-bagi tanda tangan dan foto bareng.

Selain di Pittsburgh, di beberapa lokasi syuting Abduction lainnya, Tay juga mau banget menghampiri para fans yang menunggunya di luar set walaupun udah syuting semalaman. Kru dan pemain film Abduction sampai terpukau melihat keramahannya itu. "Setelah syuting berjam-jam, Taylor keluar dari set dan dengan ramahnya menyalami para penggemarnya dan memberi tanda tangannya," ucap John Singleton, sutradara Abduction.

Yang bikin kita makin jatuh cinta sama Tay adalah jawabannya waktu ditanya soal nge-date sama fans. Emang benar kamu mau nge-date sama penggemar kamu? "Mau aja, semua orang punya kemungkinan untuk nge-date sama aku," ucap Tay sambil tersenyum.

Enggak hanya sikap manisnya itu yang bikin kita meleleh, tapi persiapannya sebelum memerankan Nathan Price di film yang bakal tayang tanggal 23 September nanti pastinya juga bikin kita makin mengidolakan Tay.

0 Response to "Taylor lautner: siap nge-date sama fans"

Posting Komentar