arthur bowen: lupa pernah audisi harry potter

Kalau sudah nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part. 2, pasti enggak akan lupa dengan sosok Albus Severus Potter, salah satu anak dari Harry Potter. Bisa dibilang, sosok Albus ini jadi scene stealer di bagian akhir film. Munculnya cuma sebentar, tapi enggak terlupakan.

Kenalan yuk dengan pemeran Albus, yaitu Arthur Bowen. Cowok ini lahir di Oxfordshire-Inggris, tanggal 14 April 1998 dan tahun ini berusia 13 tahun. Arthur enggak pernah ikutan audisi apa pun sebelumnya. Saat tim audisi Harry Potter datang ke sekolahnya di Dragon School-Oxford, nyaris semua temannya ikutan audisi, termasuk dirinya. Makanya, dia enggak banyak berharap akan terpilih. Bahkan, Arthur pun enggak sempat bilang ke orangtuanya soal audisi itu.

Beberapa minggu kemudian, giliran ibunya yang kaget karena menerima surat panggilan untuk audisi berikutnya. Dan enggak lama, Arthur pun terpilih sebagai Albus Severus Potter. "Aku seneng banget. Teman-temanku di sekolah kaget. Soalnya mereka semua fans Harry Potter," kata Arthur. Cowok ini dengan terang-terangan mengaku bukan fans cerita Harry Potter. Mau tahu alasannya kenapa? "Waktu aku nonton film Harry Potter yang pertama, aku takut banget sama Voldemort. So, I'm not a fan," katanya buka rahasia.

Sekarang, jelas banyak fans Harry Potter yang juga ngefans dengan Arthur. Sudah siapkah Arthur dikejar-kejar fans cewek? "I think so," katanya sambil nyengir.

Horeee, gebetan cowok ganteng kita bertambah satu! :P

0 Response to "arthur bowen: lupa pernah audisi harry potter"

Posting Komentar