Avan Jogia Decoded



Kata orang, twitter dan blog mencerminkan karakter seseorang. Lewat twitter (@ATJogia) dan tumblr (//atjogia.tumblr.com) kita bisa mengungkap rahasia Avan Jogia, lho.

1.  Paling suka band Nirvana. "Nirvana is one of my favorite bands. Lyrics. Sounds, Loud. Quite. It's all good," begitu tulisnya lewat twitter.

2.  Walau sudah tinggal di Amrik, tapi hatinya selalu ada di Kanada. Avan beberapa kali men-twit soal Kanada dan Vancouver. "Vancouver does two things well, play hockey and make sushi. Who's in the mood for sushi?"


3.  Fans berat Vancouver Canuck (klub hoki). Twit-nya sempat dipenuhi oleh hashtag #vanfans dan #bringithome

4.  Berteman baik dengan sesama aktor asal Kanada, Cory Monteith. Avan ikut mendukung kampanye Straight But Not Narrow yang juga didukung Cory. Kampanye ini adalah kampanye mendukung anti-bullying di kalangan gay. "Five more days until Cory Monteith's SBM PSA is released," tulis Avan di twitnya.

5. Loves his dad. "Happy Fathers Day to all the dads out there especially mine :)"

6. Peduli pada kebersihan kotanya. Avan mem-follow twitter @vancouverclean dan mengajak siapa pun di Vancouver untuk membawa plastik sampah.

7. Tergila-gila sama serial Freaks and Geeks.


8. Selalu menulis pendapatnya setelah nonton film. "I would like to state if I haven't already, how much I love the show Stranger with Candy. That is all."


9.  Kadang menghabiskan waktu luangnya di galeri. Saat datang ke VAG (Vancouver Art Gallery), Avan terpukau pameran lukisan tahun 20-30-an yang bergaya surealis. "It was great to see the surrealists of the 20s and 30s. Dan bagaimana mereka bisa mempengaruhi seniman surealis sekarang. Ada lukisannya Dali, Margritte, Miro dan beberapa karya foto dari Man Ray. Dari semuanya aku paling suka gambar dengan tengkorak kepala burung. Aku juga suka gambar lonceng dari artis yang enggak aku tahu namanya."

10. Cinta pada anjingnya. Max. "He's an old man, twelve this month. People still think he's a puppy," tulis Avan sambil mem-posting foto anjingnya. Cute boy with a cute dog. Perfect!

0 Response to "Avan Jogia Decoded"

Posting Komentar