Bruno Mars: 10 Things About Bruno




Suara merdu, musik, dan lirik dari sepuluh lagu di album Doo-Wops & Hooligans berhasil bikin kita jatuh cinta sama penyanyi kelahiran Hawaii ini. Biar makin akrab sama Bruno, wajib banget nih tahu film favoritnya, kolaborasi idamannya, sampai kebiasaanya kalau lagi nyantai.

Peter Gene Hernandez adalah nama asli cowok berambut keriting ini. Gara-gara ayahnya ngefans sama pegulat bernama Bruno Sammartino, jadilah Peter kecil dipanggil dengan nama Bruno. Terus, nama Mars-nya dari mana? "Banyak cewek yang bilang kalau aku berasal dari luar angkasa, jadi aku pikir mungkin aku berasal dari Mars," jelas Bruno.

Bruno ketagihan nonton YouTube!  "Tiap malam aku selalu nonton video konser dan video klip jadul di YouTube."

Ada satu film Will Ferrell yang berkali-kali Bruno tonton, judulnya Anchorman. Bruno bilang itu film paling lucu yang pernah dia tonton.

Pantas aja Bruno sering nonton video jadul di YouTube, soalnya dia bermimpi pengin kolaborasi dengan Prince, musisi asal Amrik yang ngehits di tahun 70an.

Kalau bisa punya kekuatan super power, pilih kekuatan apa? "Kekuatan yang bisa mencuri kekuatan super lainnya. Ha ha ha!" jawab Bruno

Walaupun udah sering tampil di depan kamera, tapi Bruno teteeep enggak suka kalau kamera menyorot wajahnya terlalu dekat.

Bruno punya cara sederhana untuk bersantai setelah sibuk seharian. "Sampai sekarang, aku suka bersantai di tempat tidur, menonton tv dan mematikan hape."

Ada enggak musisi yang masih ada atau sudah enggak ada, yang pengin banget kamu temui? "Jimi Hendrix," jawab Bruno semangat.

Kalau kamu punya uang 9 juta poundsterling untuk disumbangkan, kamu bakal menyumbangkan ke siapa dan kenapa? "I love the Save The Music charity (program penyebaran pendidikan musik ke seluruh sekolah di Amrik). Menurutku itu kegiatan amal yang bagus sekali karena aku tahu rasanya enggak punya pelajaran musik di sekolah.

Sukses bikin lagu untuk album sendiri, bikin Bruno jadi pengin membuatkan lagu untuk musisi lain. "Aku pengin buatin lagu untuk Vampire Weekend, pengin deh masuk (rekaman) di studio bareng mereka. Aku juga pengin masuk studio rekaman bareng Jack White, Kanye and Gucci Man, dan Soulja Boy," ucap Bruno.

Semoga mimpinya terwujud, ya!

0 Response to "Bruno Mars: 10 Things About Bruno"

Posting Komentar