Who is the next girlfriend of Joe Jonas?


Usia 21 tahun benar-benar jadi momen beranjak dewasa buat Joe Jonas. Pertama, cowok ini akhirnya memutuskan lepas (sementara) dari band keluarga yang sudah membesarkan namanya, Jonas Brothers. Single See No More yang ditulis Joe bareng Chris Brown baru dirilis beberapa waktu lalu. "I'm excited, anxious and most importantly, ready to share it with all my fans. Lagu ini personal banget. Dulu aku paling takut memunculkan sisi lemahku, tapi sekarang enggak lagi. Mudah-mudahan fans bisa memahami perubahan ini," kata Joe yang akan merilis full album, Fastlife, sekitar bulan September nanti ini.

Ingin mandiri soal karir, begitu juga dengan hidup sehari-harinya. Sekarang Joe hidup sendirian, lho, lepas dari keluarga yang sudah menemaninya selama ini. Joe tinggal di sebuah apartemen di Hollywood, enggak jauh dari markas bisnis keluarga Jonas. "Lega juga akhirnya di kamar aku bisa sendirian, enggak ada room-mate lagi, hahaha!"

Satu hal lagi yang bikin Joe makin disorot adalah status single-nya. Seperti kita tahu, reputasi Joe pacaran dengan cewek-cewek selebriti sudah melegenda. Jangan-jangan, status seleb adalah syarat utama cewek yang bisa jadi pacarnya? "Enggak kok. Kalau aku pernah nge-date dengan cewek non seleb, enggak ada orang yang tahu, kan? He he he. Memang sih, orang dari dunia hiburan (selebriti, red), akan lebih mudah ngerti duniaku. Tapi aku mau kok nge-date dengan cewek yang punya kehidupan normal, alias bukan selebriti," aku Joe.

Mmm, termasuk fans, dong? :P

0 Response to "Who is the next girlfriend of Joe Jonas?"

Posting Komentar