Cody Simpson: Backstage Story

Tur Waiting4U sudah berlalu. Cody pun punya banyak kenangan seputar turnya bersama Greyson Chance itu.

1. Selama tur Cody selalu ditemani oleh orangtuanya.

2. "Selama tur aku suka pakai baju berwarna putih, merah dan biru."

3. "Sebelum tampil, aku berusaha tetap rileks. Aku  akan mendengarkan lagu-lagunya Chris Brown dan Lupe Fiasco."

4. "Ritual setiap malam sebelum manggung adalah minum teh chamomile. Selain punya efek menenangkan, juga bagus buat suaraku."

5. "Isi ruang gantiku enggak macam-macam kok. Hanya ada teh, minuman soda dan snack. Oh iya, aku juga selalu membawa backpack-ku.

6. "Saat manggung, aku senang melihat reaksi fansku. Hal yang paling menarik perhatianku adalah poster-poster yang mereka buat."

7. "Yang akan selalu aku rindukan setelah tur selesai adalah tur bus. Selama lima minggu aku selalu bersenang-senang bersama Greyson. Kita punya tempat sendiri untuk having fun. It's like a party bus."


8. "Setelah tur selesai aku akan ke Jepang karena salah satu laguku, iYiYi, masuk chart nomor satu di Jepang. That's kind of cool. Aku mungkin juga akan ke Brazil."

9. "Pengalaman tur tak terlupakan, setelah show pertama kita memberi  tanda tangan kepada sekitar 400 sampai 500 orang setelah konser, sebelum kita benar-benar pergi. Kita berusaha sebisa mungkin memberikan tanda tangan."

10. "Kota yang paling aku tunggu-tunggu selama konser adalah Denver. Soalnya aku belum pernah ke sana. Aku juga senang ketika sampai di Florida. Di sana kan ada pantai. Aku enggak tahan kalau kelamaan enggak ke pantai."

0 Response to "Cody Simpson: Backstage Story"

Posting Komentar